Sepakbola / Piala Dunia / Ashley Cole Terancam Dicoret Dari Daftar Timnas Inggris

Ashley Cole Terancam Dicoret Dari Daftar Timnas Inggris

Berbeda halnya dengan theo walcot yang di pastikan absen dari piala dunia 2014 mendatang, karena mengalami cidera robek pada otot ligamen lutut sebelah kiri, saat kontra arsenal vs totenham hotspur dengan kemenangan 2-0.

ashley cole,liga inggris,piala dunia 2014

ashley cole terancam tidak masuk timnas

Ashley cole pemain lini belakang yang membela klub chealsea terancam di coret namanya dari squad utama inggris. Apa yang membuat cole menjadi pertimbangan tim?

Penampilan aslhey cole yang kian memburuk di saat bermain untuk chelsea membuatnya jadi perhitungan manajer inggris untuk bisa memasukanya di tim utama. Jose mourinho lebih sering menurunkan Cesar Azpilicueta bek kiri asal spanyol sebagai pemain inti chelsea pada beberapa bulan terakhir.

Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson mengatakan “selama beberapa tahun ini banyak pemain inti di gantikan oleh cole, namun sekarang giliranya untuk duduk dan di gantikan orang lain

Saat bermain melawan republik irlandia pada mei 2013 tahun lalu cole di tunjuk oleh manajer sebagai kapten timnas inggris, yang pada akhirnya membuahkan hasil imbang.Penunjukan dirinya sebagai kapten tidak lain hanya sebatas penghormatan karena telah memperkuat timnas untuk yang ke 100 kalinya.

Namun menurut hodgson, pencoretan nama aslhey cole dari tim utama belum bisa di pastikan. Meskipun dirinya sudah jarang di turunkan oleh  the special one /Jose morinho.

dia (cole) harus menerima  sama seperti yang lainya, persaingan pemain untuk di posisinya sebagai lini belakang klub maupun timnas sangat ketat dan saya sebagai manajer harus tetap mengambil sebuah keputusan yang tepat ” tambah hodgson memaparkan kepada media.

Kini nasip pemain the blues tersebut  berada di tangan sang manager untuk memperhitungkan kelayakanya memasuki tim utama sepak bola inggris, walaupun pada faktanya cole sendiri sudah berusaha menampilkan yang terbaik untuk publik sepak bola.

Penulis: ridho andika

Foto Profil dari ridho andika

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...