Sepakbola / Liga / Inggris / Manuel Pellegrini Geram, Anggap Timnya Tak Becus dan Mudah Puas

Manuel Pellegrini Geram, Anggap Timnya Tak Becus dan Mudah Puas

Manchester city– Manajer dari sebuah klub sepak bola terkaya di dunia Manuel Pellegrini, Geram melihat hasil yang di dapatkan anak asuhnya  sungguh mengejutkan, bagaimana tidak? mereka harus  tersingkir dari piala FA saat melawan klub dari divisi 2 Wigan Athletic. Pelatih kelahiran 16 September 1953 itu  merasa permainan yang di tampilkan anak asuhnya adalah permainan terburuk sepanjang tahun ini  dan menganggap mereka  terlalu mudah puas akan diri sendiri masing masing pemain.

manchester city gagal masuk final,liga FA,CITY kalah atas wigan

Manuel Pellegrini Geram harus tersingkir di perempat final piala FA

Dalam pertandingan perempat final  tersebut, the cityzens harus mengakui keunggulan lawan mainya dan terpaksa menyerah dengan skor tipis 1-2 atas juara bertahan wigan athletic. Seperti yang dikutip dari AFP “pertandingan ini adalah permainan terburuk kami dalam setahun ini” kata Pellegrini mengungkapkan kekecewaanya.

Manajer manchester city tersebut menjelaskan  tidak menduga hal ini akan terjadi “kami pikir bahwa pertandingan ini tidak terlalu sulit untuk mengalahkan mereka (wigan) kami baru menyadari hal itu ”  tambahnya lagi dengan raut wajah penyesalan.

Beberapa waktu lalu sebelum piala FA ini di gelar, manchester city sukses merebut piala liga. Hal ini sebenarnya  diyakini pellegrini bakal mampu membangkitkan semangat dan menjadi sebuah inspirasi bagi timnya, Untuk lebih fokus memperebutkan dua gelar yang akan datang. Namun  harapan untuk menjuarai piala FA tersebut sirna, dia berharap kekalahan yang mengejutkan ini bisa menjadi cambuk untuk tim kesayanganya.

Di lain sisi manajer Wigan athletic Uwe Rosler bersikukuh dan mengklaim bahwa  tim andalanya memang layak memenangkan pertandingan tersebur. Pelatih Wigan menyebutkan bahwa kemenangan melawan Manchester City merupakan kesuksesan dirinya selaku meneger tim.  “Bagaimana cara kami menang di pertandingan ini! merupakan kesuksesan terbesar saya sebagai manajer sepak bola saat ini ” kata Rosler memuji dirinya sendiri.

Tim kami (Wigan Athletic) bermain cukup konsisten , bukan membiarkanya begitu saja dan tiba tiba saja kami menuai keberuntungan”  tambah rosler melengkapi kegembiraanya.

Penulis: ridho andika

Foto Profil dari ridho andika

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...