Sepakbola / Liga / Champion / Juan Mata Yakin Manchester United Mampu Kalahkan Munchen

Juan Mata Yakin Manchester United Mampu Kalahkan Munchen

Blogekstra.com Manchester United tengah dalam tren yang bagus dalam dua pertandingan terkahir yang telah mereka lalui. Usai ditenggelamkan 3-0 di Anfield oleh rival abadi mereka Liverpool, anak-anak David Moyes tersebut seolah kesetanan pada laga-laga berikutnya.

Membungkam Olympiakos 3-0 di Old Trafforf melalui hattrick Robin Van Persie, serta melumat West Ham United dengan gol fantastis Wayne Rooney merupakan pembuktian bahwa Setan Merah tengah kembali bangkit.

Juan Mata of Manchester United celebrates Robin van Persie scoring their first goal during the Barcl

Momentum tersebutlah yang membuat Juan Mata, yakin bahwa tim mampu memberi kejutan dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa yang akan berlangsung pada 1-2 April 2014 mendatang.

Seperti yang tertera pada hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2013/14 yang dirilis UEFA pada Jumat (21/03/14) kemarin, The Reds Devils akan bertemu sang juara bertahan dalam laga tersebut, Bayern Munchen.

Bertindak sebagai tuan rumah di first leg yang akan berlangsung 2 April 2014 pekan depan, Mata yakin timnya akan mampu mengalahkan Die Roten dalam laga tersebut.

“Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Munchen tim yang fantastis dan favorit untuk meraih trofi tersebut. Tapi kami akan mencoba untuk mengalahkan mereka dan melaju ke semifinal.”, ujar pria Spanyol kelahiran 28 April 1988 tersebut.

Blogekstra Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions 2013-14 6

“Laga kali ini akan membawa kenangan hebat sperti saat menang di tahun 1999 (final Champions melawan Bayern). Tentunya kami harus bertanya kepada Ryan Giggs tentang apa yang harus kami lakukan untuk mengalahkan mereka!” tambahnya.

Perkataan tersebut terbilang cukup berani, melihat tim yang akan mereka hadapi kali ini ini adalah raksasa Jerman yang merengkuh treble winners musim lalu. Belum lagi melihat tren positing Bayern musim ini yang terbilang tanpa hambatan berarti. Pemuncak Bundesliga yang tinggal menunggu hari untuk mengklaim trofi ke-23 mereka ini tentu bukanlah lawan yang mudah bagi United.

Blogekstra Bayern Munchen Treble Winners 1

Bagaimana tanggapan kalian terhadap komentar Juan Mata tersebut sobat ekstrabola?

Jangan lupa bagi komentar kalian semua di bawah ini ya ^O^

Penulis: Ekky F. Wibowo

Foto Profil dari Ekky F. Wibowo
Penikmat dunia sepak bola dari berbagai sisi dan sudut pandang, meski ga jago maen bola ^_^

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...