Sepakbola / Selebola / Mario Balotelli Kembali Hadir Dengan Gaya Rambut Sensaional Terbarunya

Mario Balotelli Kembali Hadir Dengan Gaya Rambut Sensaional Terbarunya

Mario Balotelli kembali hadir dengan kejutan terbarunya awal bulan Februari tahun ini. Kali ini pemain berkebangsaan Italia tersebut hadir dengan model rambut terbarunya yang menjadi perhatian para fans Serie-A Italia.

Kejutan awal tahun Mario Baloteli

Setelah sempat setengah musim tampil dengan tatanan rambut yang ‘terlalu’ normal untuk sosok sensasional seperti Balotelli, kemarin akhirnya mantan bomber Manchester City ini memutuskan untuk memangkas rambutnya dengan Mario Baloteli dengan rambut piranggaya mohawk asimetris yang khas dan tentunya tak kalah unik dengan gaya-gaya rambut yang pernah ia kenakan sebelumnya.

Beberapa model rambut yang pernah ia kenakan juga tak pernah luput dari perhatian media maupun para fans sepakbola di manapun. Tentu kita masih ingat salah satu gaya rambut mohawknya dengan warna mentereng di saat ia masih berseragam Manchester City.

 

Melalui akun twitternya, Mario Balotelli mengungkapkan rasa kegembiraanya melihat gaya rambut terbarunya. Lebih lanjut ujung tombak utama AC Milan ini memposting beberapa foto gaya rambut terbarunya karya Amos, seorang hairstyles ternama asal Italia yang tampaknya telah menjadi langganan tetap striker flamboyan yang satu ini.

 

 Ini dia model rabmut Mario Baloteli diawal 2014. Dengan model rambut terbarunya ini, Mario Balotelli mencoba mendapatkan kembali jati dirinya sebagai bomber yang disegani kiper manapun. Dan tentunya menjadi magnet perhatian bagi para fans Ac Milan.

Gaya rambut Mario Baloteli 2014

Namun sayangnya Super Mario harus bersabar lebih lama untuk memamerkan mohawk asimetris terbarunya tersebut di pentas lapangan hijau Serie-A Italia.

Pasalnya ia tidak bisa tampil dalam lawatan rossoneri(julukan Ac Milan) selanjutnya di stadion San Paolo menghadapi tim besutan Rafael Benitez, Napoli pada 8 Februari 2014 mendatang.

Hal itu dikarenakan larangan bertanding yang Balotelli dapatkan dari komisi tertinggi liga Italia akibat selebrasi provokatifnya di stadion San Siro, saat Ac Milan menundukkan Cagliari dengan skor tipis 2-1. Balotelli sendiri akhirnya terpaksa harus absen selama 3 pertandingan akibat aksinya tersebut.

Tentunya hal ini menjadi kerugian besar bagi Milan yang saat ini sedang berjuang memasuki klasmen zona liga eropa untuk musim depan. Dengan lawan sekelas Napoli yang bertengger di peringkat 3 klasmen Serie-A tersebut, tentunya Milan membutuhkan lebih dari sekedar keberuntungan untuk membawa pulang poin dari pulau Naples.

Penulis: Ekky F. Wibowo

Foto Profil dari Ekky F. Wibowo
Penikmat dunia sepak bola dari berbagai sisi dan sudut pandang, meski ga jago maen bola ^_^

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...