Sepakbola / Liga / Eropa / Drogba Siap Menang di Stamford Bridge

Drogba Siap Menang di Stamford Bridge

didier drogba siap kalahkan chelsea

Didier Drogba akan menjadi pusat perhatian kala timnya Galatasaray dijamu Chelsea pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champion, (18/03/2014) atau dini hari nanti WIB. Laga yang memperebutkan satu tempat di babak 8 besar Liga Champion ini akan menguras emosi sang pemain.

Dengan segala prestasi yang dicapai bersama klub yang bermarkas di kota London tersebut, Drogba memang didaulat sebagai salah satu pemain terbaik Chelsea sepanjang sejarah. Torehan golnya yang mencapai 157 gol bersama The Blues pun menjadikan striker berusia 36 tahun ini sebagai salah satu pencetak gol terbanyak dalam sejarah Chelsea.

Selama 8 musim berkostum The Blues, striker kelahiran pantai gading dikenal sangat dekat dengan para pemain Chelsea dan fans klub. Kedekatannya dengan pelatih Jose Mourinho pun sudah menjadi rahasia umum. Drogba menganggap pelatih berjuluk The Special One itu merupakan sosok yang sangat penting dalam karirnya bermain sepakbola.

Begitu pun ketika ia dilepas oleh pihak klub pada 2012 lalu, banyak yang memprediksi Drogba akan kembali ke Chelsea, seiring dengan sering buruknya performa lini depan Chelsea di pentas Liga Inggris maupun di kancah Eropa. Kini, dengan “kepulangannya” ke Stamford Bridge, Drogba mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk menekan emosinya dan membawa timnya melaju lebih jauh di ajang Liga Champions.

“Saya milik Galatasaray sekarang, namun tentu saja akan selalu ada emosi. Sangat istimewa melihat fans Chelsea di Turki tapi pertandingan sendiri berjalan ketat”, ujarnya seperti dikutip Skysport.

Drogba juga menambahkan, “Dengan segala rasa hormat yang aku miliki untuk klub ini dan para pemain mungkin aku tidak akan berselebrasi tapi jika kami menang aku akan sangat senang”.

“Aku hanya ingin memenangkan pertandingan ini dan lolos ke babak berikutnya. Tidak ada yang personal disini, sama sekali tidak ada”.

So, kita nantikan sambutan hangat fans Chelsea untuk salah satu pahlawan mereka nanti malam.

Penulis: ifanmartha

Foto Profil dari ifanmartha

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...