Sepakbola / Liga / Champion / Minus Pemain Inti, M.U. Bersiap Hadapi Muenchen

Minus Pemain Inti, M.U. Bersiap Hadapi Muenchen

Manchester United akan menghadapi laga super berat tengah pekan ini demi menjaga eksistensinya di pentas Eropa. Mereka akan menjamu rival klasik dari tanah Bavaria yakni Bayern Muenchen pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champion tanpa diperkuat sejumlah pemain andalan.

laga seru man. united vs bayern muenchen

Bermain di ajang Liga Champion yang mungkin menjadi satu-satunya ajang tersisa untuk United mendulang trofi di musim ini, tuan rumah justru terkendala absennya beberapa pemain andalannya. Setelah Patrice Evra dan Tom Cleverly yang dipastikan absen akibat akumulasi kartu serta Juan Mata yang tidak bisa dimainkan di ajang Eropa, kini beberapa pemain dipastikan tidak akan turun saat menghadapi Bayern Muenchen di Old Trafford.

Menyusul absennya Robin van Persie yang absen akibat cedera, kini giliran Rafael da Silva yang harus absen pada laga sarat gengsi ini. Bek kelahiran Brazil tersebut harus menepi sementara waktu dari lapangan hijau akibat cedera yang dialaminya saat melawan Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris.

Dengan absennya beberapa pemain akibat akumulasi kartu dan juga cedera, United diprediksi akan menghadapi kesulitan menghadapi Bayern Muenchen, kendati mereka bermain di kandang sendiri.

Apalagi Bayern datang dengan motivasi yang sedang tinggi-tingginya. Mereka baru saja merengkuh gelar juara Liga Jerman setelah mengalahkan Herta Berlin di pekan ke-27 dengan skor 3-1. Raihan gelar liga ke 24 untuk Bayern ini pun menjadi rekor baru di liga Jerman sebagai juara tercepat pada pekan ke-27, mengalahkan catatan musim lalu sebagai juara Liga di pekan ke-28.

Selain itu, Bayern Muenchen yang musim ini berstatus sebagai juara bertahan tentu punya motivasi lebih untuk menjadi tim pertama yang melakukan back-to-back juara di Liga Champion. Memang sejak format grup diperkenalkan, belum ada satupun klub yang berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champion pada musim berikutnya.

Hanya minus Thiago Alcantara yang cedera, Bayern siap menghadapi United demi satu tiket ke semifinal. Menarik ditunggu siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam partai klasik sarat sejarah ini. Apakah Bayern yang tengah dalam tren positifnya? Atau justru United yang mendapat suntikan moral lebih dari ribuan supporter di setiap sudut Theatre of Dream?

Penulis: ifanmartha

Foto Profil dari ifanmartha

One comment

  1. Foto Profil dari

    Temen-temen permisi Iklan
    Bergabunglah Bersama kami Di www,liga757,com Raih 10% untuk setiap New Member
    liga757,com Bookie Berlisensi WHITELABEL Dengan ODDS Termurah Dan Minimal Bet Yang Rendah dan permainan Casino Live dari beberapa negara.

    Daftarkan diri anda:
    BBM : 26228014
    Call : +855-1770-1751
    YM : liga757_cs1@yahoo,com
    www,Liga757,com : Live Chat
    FB : Liga757 Bookie

    Liga757,com Memberikan banyak Bonus dan Promo,itu Semua Bisa Anda buktikan Sendiri Dengan Langsung Mendaftar ke www,Liga757,com Agen Terpercaya,Nyaman dan Terbaik.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...