Sepakbola / Liga / Italia / Erick Thohir Hadiahi Inter Milan Stadion Baru

Erick Thohir Hadiahi Inter Milan Stadion Baru

Erick Thohir tampaknya tidak mau menunggu lama untuk memberikan gebrakan terhadap klub barunya Inter Milan. Setelah pada tanggal 15 November 2013 lalu dengan resmi diumumkan kepada media. Kini Erick pun mulai menyusun langkah yang bakal menjadi prioritas di Inter Milan. Salah satunya adalah Erick akan membangan Stadion baru untuk Zanett dkk.

Tentunya kehadiran stadion ini sangat diharapkan. Seperti yang diketahui, hamper stadion di Italia milik pemerintah. Jadi akan kadang satu stadion ditempati laga home untuk 2 klub. Seperti halnya Giuseppe Meazza yang menjadi markas Inter Milan dan AC Milan. Praktis hanya Juventus yang murni memiliki stadion sendiri dan baru diresmikan beberapa tahun lalu.

Erick Thohir Inter Milan

Akan tetapi, kemungkinan beberapa tahun lagi Inter Milan juga mengikuti jejak sang rival Juventus untuk memiliki stadion baru. Hal ini terbukti setelah Erick Thohir mengadakan pertemuan dengan Wali Kota Milan, Giuliano Pisapia. Diakui oleh sang Wali Kota, bahwa kehadiran Thohir lebih dari sekedar ramah tamah biasa. Akan tetapi juga menyangkut pengembangan kota dan olahraga di kota mode ini. Giuliano juga menambahkan bahwa dirinya sangat senang apabila ada yang berkenan membangun kota atau berinvestasi.

Dari pernyataan wali kota Milan tersebut, sangat jelas bahwa kehadiran Erick Thohir tidak hanya silaturrahmi kepada sang wali kota. Akan tetapi lebih kepada tukar pendapat mengenai pembangunan stadion Inter Milan yang baru.

Seperti yang diketahui, saat ini Inter Milan menggunakan Giuseppe Meazza yang merupakan milik dari kota Milan. Stadion berkapasitas 80.018 penonton itu merupakan tempat laga kandang bersama AC Milan.

Kabar ini merupakan kabar bahagia di awal karier kepemilikan saham Inter Milan di tangan Erick Thohir. Sebagai pemilik baru klub berjuluk Il Biscione ini,  Erick memiliki ambisi untuk membawa kejayaan Inter Milan seperti halnya yang sudah diraih presiden sebelumnya, Massimo Moratti. selain itu, kabar ini jelas menjadi awal gebrakan pengusaha asal Indonesia itu. Kabarnya Erick juga bakal mendatangkan sejumlah pemain untuk Inter Milan di bursa transfer nanti. Namun belum jelas, siapakah yang bakal di rekrut Thohir.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...