Sepakbola / Liga / Italia / Erick Thohir Minta Interisti Bersabar Menantikan Performa Terbaik Inter

Erick Thohir Minta Interisti Bersabar Menantikan Performa Terbaik Inter

Hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir membuat presiden Inter Milan, Erick Thohir sedikit kecewa. Namun, dibalik kekecewaannya Pengusaha asal Indonesia tersebut meminta agar para Interisti tetap bersabar menantikan performa apik tim biru hitam. Erick menyebutkan bahwa Inter masih butuh waktu untuk tumbuh menjadi klub besar yang ditakuti.

erick thohir

Memang permainan Inter saat ini masih belum bisa dibilang stabil. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Javier Zanetti selalu kedulitan meraih tiga angka. Tercatat dari 8 pertandingan terakhir, Il Biscione, Julukan Inter Milan, Hanya meraih 2 kemenangan. Sedangkan 6 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang dan kekalahan.

Dari kekalahan tersebut dua diantaranya terjadi pada tahun 2014. Artinya, anak asuh Walter Mazzari masih belum pernah mencicipi kemenangan sekalipun di tahun ini, bahkan meraih dua kekalahan beruntun. Yang paling menyakitkan adalah ketika disingkarkan Udinese di ajang Copa Italia. Seperti yang diketahui, Coppa Italia merupakan salah satu harapan Nerazzurri untuk merah gelar musim ini setelah gagal masuk zona Eropa.

Tentunya performa kurang memuaskan serta rentetan kekalahan Inter Milan membuat sang presiden merasa kecewa. Hal ini diakuinya bahwa dirinya merasa kecewa dengan hasil buruk yang dialami klub barunya. Namun, dia juga mengakui bahwa menjadi klub terbaik bukanlah perkara mudah dan cepat. Erick Thohir menyebutkan bahwa dirinya memiliki proyekjangka panjang dengan Inter Milan. Jadi, kemungkinan hasilnya baru akan terasa dua hingga tiga tahun mendatang.

Pengusaha asal Indonesia itu juga berharap Interisti, sapaan pendukung Inter, tetap sabar. Menurut Erick, membangun suatu klub butuh waktu, bukan instans. Selain meminta Interisti sabar Erick juga mengakuibahwa dirinya bukanlah Superman. Jadi masih belum bisa berbuat banyak. Mungkin hanya melakukan sebagian kecil dari rentetan rencana jangka panjangnya. Termasuk juga mempertahankan sang pelatih, Walter Mazzarri. Thohir yakin bahwa performa kurang bagus Inter bukan semata-mata kesalahan pelatih. Oleh karena itu, hingga saat ini Erick Thohir sebagai presiden Interazionale tetap akan mempertahankan pelatih yang diboyong klub asal kota Milan itu dari Napoli.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...