Sepakbola / Liga / Italia / Gol Menit Akhir Buyarkan Kado Spesial Inter Milan

Gol Menit Akhir Buyarkan Kado Spesial Inter Milan

Inter Milan melakoni laga yang sangat spesial kala menjamu Sampdoria kemarin malam. Selain kedatangan sang presiden Erick Thohir yang menonton langsung pertandingan, satu hal lagi yang menjadikan laga tersebut begitu berarti adalah kehadiran Zanetti sebagai Kapten tim berjuluk Il Biscione. Tentunya si Biru Hitam berharap meraih tiga poin di kandang, dan menjadikan laga tersebut menjadi kado spesial untuk sang presiden dan Il Capitano.

erick thohir

Akan tetapi, kenyataan di dalam lapangan berubah. Kemenangan yang di depan mata tiba-tiba sirna oleh gol Garcia Renan satu menit menjelang waktu normal habis. Gol terbut tidak hanya membuyarkan tiga poin yang sudah di depan mata, lebih dari itu Palaccio dkk gagal mempersempahkan kado spesial dim omen yang begitu spesial.

Kedatangan Erick Thohir ke Giuseppe Meazza untuk menyaksikan pertandingan  resmi Inter melawan Sampdoria merupakan kali pertama yang dilakukan Erick untuk melihat para punggawa Inter berjuang meraih kemenangan. Seperti yang diketahui, sejakdiperkenalkan ke media pada 15 November lalu, Erick Thohir belum pernah sekalipun mendampingi Javier Zanetti dkk. Baru ketika melawan Sampdoria kemarin, Erick sengaja datang ke Italia sekaligus melakukan beberapa pertemuan dengan petinggi Inter.

Begitu juga dengan kehadiran sang kapten Javier Zanetti. Memang laga ini bukanlah laga pertama Zanetti setelah absen beberapa bulan akibat cidera. Sebelumnya Zanetti juga pernah tampil namun tidak sebagai starter atau captain, melainkan sebagai pemain pengganti. Akan tetapi, laga melawan Sampdoria menjadi laga yang sangat dinanti, dimana Zanetti menjadi starter dan kembali mendapatkan amanat ban kapten di lengannya.

Dua hal tersebut merupakan momen yang paling dinanti oleh para Interisti (sapaan supporter Inter Milan). Apalagi bagi interisti yang berada di Indonesia, suatu kebanggan apabila salah satu pemilik klub yang dicintainya adalah orang dari Indonesia sendiri.

Akan tetapi kenyataan tidak sesuai rencana. Inter justru kembali menelan hasil imbang di momen yang berharga tersebut. Melihat hasil ini sontak sang pelatih, Walter Mazzari kecewa terhadap kinerja anak asuhnya. Mazzari menyebutkan bahwa anak asuhnya bermain buruk.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...