Sepakbola / Lain-lain / Ini Dia Tim Impian Yang Gagal Masuk Piala Dunia 2014

Ini Dia Tim Impian Yang Gagal Masuk Piala Dunia 2014

Play off Piala Dunia 2014 sudah berakhir. Sebanyak 32 negara dari penjuru dunia sudah diketahui, siapa yang berhak melaju ke ajang bergengsi empat tahunan itu. Tentunya sebuah kebanggaan bagi pemain yang bisa tampil di pentas Piala Dunia. Sedangkan bagi yang tidak bisa tampil tahun depan, terpaksa harus menuggu hingga periode atau beberapa tahun lagi.

Perlu diketahui, bahwa tidak semua pemain yang tidak ikut piala dunia 2014 merupakan pemain kelas dua. Akan tetapi beberapa pemain di antaranya adalah andalan di klub masing-masing. Sebut saja Gareth Bale yang membela Real Madrid, atau Ibrahimovic yang merupakan stiker maut di lapangan hijau. Dari deretan nama tersebut, jika dikumpulkan menjadi sebuah team maka akan sangat menakutkan. Penasaran? Berikut susunan pemain impian yang terdiri dari Negara yang gagal masuk Piala Dunia 2014.

Ibrahimovic

Di posisi penjaga gawang, tampaknya Petr Cech siap mengawal gawang dari kebobolan. Penjaga gawang Rep Ceko yang memperkuat Chelsea ini cukup tangguh di posisinya. Untuk penjaga gawang cadangan masih ada Samir Handanovic yang merupakan kipper utama Inter Milan. Handanovic juga tidak bisa membawa negaranya Slovenia melaju di Piala Dunia 2014.

Di posisi belakang ada nama-nama Branislav Ivanovic (Serbia), Nemanja Vidic (Serbia), Dani Agger (Denmark), dan David Alaba (Austria). Nama-nama tersebut merupakan pemain belakang andalan di klub nya masing-masing. Beberapa nama lain juga siap menjadi pelapis seperti Martin Skrtel (Slovakia), dan beberapa nama lain yang tidak kalah hebat.

Di sektor tengah, tim impian ini dilengkapi dengan pemain yang musim ini menjadi andalan di klubnya seperti Aaron Ramsey (Wales), Gareth Bale (Wales), Marek Hamsik (Slovakia), serta Jovetic (Montenegro). Sedangkan di posisi penyerang ditempati penyerang Swedia Ibrahimovic dan striker Dortmund asal Polandia Robert Lewandowski. Beberapa pelapis untuk dua posisi ini adalah Arda Turan (Turki), Marco Vucinic (Montenegro), Cristian Eriksen (Denmark), serta Alexander Kolarov (Serbia).

Itulah tim impian yang terdiri dari para pemain yang tidak berlaga di Piala Dunia 2014. Bagaimana? Tangguh bukan?

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...