Sepakbola / Liga / Eropa / Menanti Tim Berikutnya Yang Lolos Fase Kedua Liga Champions Eropa

Menanti Tim Berikutnya Yang Lolos Fase Kedua Liga Champions Eropa

Drama Liga Champions masih belum berakhir. Kendati beberapa klub sudah memastikan dirinya lolos ke fase berikutnya, namun beberapa klub lain masih harus berjuang hingga akhir penyisihan grup berakhir. Inilah yang menjadikan Liga antar klub saentero benua biru itu selalu terlihat menarik untuk disimak.

Grup yang bakal bermain rabu dini hari adalah grup E-H. Di Grup tersebut hanya Atletico Madrid dan Barcelona yang memastikan dirinya lolos ke fase berikutnya. Sedangkan beberapa klub lain harus berjuang hingga laga pamungkas. Seperti yang terjadi di grup E, The Blues Chelsea hanya membutuhkan 1 kemenangan atau setidaknya hasil imbang untuk memastikan dirinya lolos ka fase berikutnya. Sedangkan perebutan Runner Up grup terjadi antara CHalke 04 dengan FC Basel. Bisa dipastikan edua klub ini bakal berjuang mati0matian untuk lolos ke babak berikutnya.

Liga Champions

Di Grup F yang merupakan grup maut bakal terlihat makin menarik. Hingga pertandingan ketiga, Arsenal dan Napoli memiliki poin yang sama yakni 9. Sedangkan finalis Liga Champions tahun lalu, Borussia Dortmund siap menjegal keduanya untuk bisa lolos ke fase berikutnya. Apalagi pada laga yang bakal di selenggarakan Rabu Dini hari, Dortmund bakal menjamu Napoli di Jerman.  Kemungkinan laga tersebut merupakan partai hidup mati Borussia Dortmund. Jika menang maka peluang makin lebar, sedangkan apabila kalah, maka siap-siap tersingkir.

Grup G laga kelima ini bakal menentukan siapa yang berhak menemani Atletico Madrid lolos ke fase berikutnya. Ada dua klub yang bakal bersaing untuk menjadi runner up, Zenit dan Porto. Kedua klub ini memiliki peluang yang sama serta pemain yang cukup berimbang. Maka sangat jelas bagaimana panasnya laga grup F pada rabu dini hari nanti.

Grup H yang tidak kalah panas tetap menjanjikan laga yang cukup krusial. AC Milan dan Ajax memiliki kesempatan cukup besar untuk maju ke fase berikutnya. Sedangkan Barcelona sudah bisa bernafas lega karena laga lain sudah memastikan dirinya lolos terlebih dahulu.

Sangat jelas bagaimana persaingan di Liga Champions makin terlihat menarik kendati masih menyisakan dua laga namun meratanya peluang merebut tiket ke fase berikutnya manjadikan kompetisi makin lebih manarik. Yuk prediksi, siapakah yang bakal lolos ke fase berikutnya?

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...