Sepakbola / Timnas / Senyum Timnas Garuda U-19 Persembahkan Buat Indonesia Tercinta

Senyum Timnas Garuda U-19 Persembahkan Buat Indonesia Tercinta

Para penggawa Timnas Garuda U-19 tak henti-hentinya berbenah diri, sebelum masa pemusatan latihan rutin berjalan sempurna. Seperti yang kita ketahui bahwa, Aroma kesuksesan Garuda Muda ini berkat tangan dingin Indra Sjafri ditahun yang lalu telah mencapai sinar terangnya. Namun, silauan cahaya tersebut masih tak membuat dirinya besar kepala akan keberhasilan yang pernah diraihnya. Bahkan hingga saat ini, tingkatan demi tingkatan dalam menyempurnakan kekuatan, kekompakan dan keindahan saat memainkan si kulit bundar masih terus ditingkatkan. Guna meraih impian besar serta demi mempersiapkan dirinya pada ajang bergengsi Piala Asia U-19 yang akan diselenggarakan di Myanmar.

timnas u-19

Bahkan saat perayaan natal dan pergantian tahun baru kemarin. Para penggawa skuad Garuda Jaya ini, masih tetap terus berlatih. Nah, tindakan inilah patut ditiru dan juga patut diacungi jempol. Rasa semangat yang begitu menggebu-gebu yang dibarengi dengan jiwa besar para skuad Timnas Muda ini. Seolah-olah telah menyatukan rasa pahit menjadi manis dan patut merasa bangga bahwa, tekad anak-anak muda ini, akan membawa Senyum Timnas Garuda U-19 Persembahkan Buat Indonesia Tercinta atas apa yang telah diraihnya. Selain itu, dengan rasa antusias yang cukup tinggi ini, hal ini juga merupakan sebuah pertanda bahwa keinginan dan hasrat untuk mengembalikan masa kejayaan ditahun yang lalu (2013), berharap penuh masih dapat terulang kembali pada ajang perhelatan akbar Piala Asia nanti.

Meskipun pemusatan latihan awal telah dilakoninya di Kota Batu Malang pada beberapa hari yang lalu. Namun pada tahapan pertemuan latihan ke dua nanti. Sang pelatih, akan menerapkan sebuah sistem General Test, yang mana akan melakukan penyaringan kembali bagi para pemain agar lebih menjamin terciptanya sosok pemain yang benar-benar bermutu. Keseriusan Indra Sjafri dalam menjalankan sistem tersebut, akan merangkul pihak akademisi agar dirinya benar-benar bisa memilih pemain muda yang sesuai dengan kategori yang telah dicanangkannya dan akan dibawa pada pemusatan latihan tahap ke dua nanti, yang rencananya akan di lakukan di Kota Yogyakarta.

Tentunya, harapan masyarakat Indonesia. Timnas Garuda U-19 masih bisa bersinar terang seperti tahun silam dan diharapkan masih bisa membuat Bangsa Indonesia tersenyum lebar atas raihan yang pernah ditorehkannya pada tahun 2013 yang lalu.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...