Sepakbola / Hasil Akhir / Malaga Takluk Dikandang, Cristiano Ronaldo Pahlawannya.

Malaga Takluk Dikandang, Cristiano Ronaldo Pahlawannya.

Gol menit 23 at Malaga

Gol Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro Memupuskan harapan Malaga Sumber : goal.com/en-india

Estadio La Rosaleda – Málaga. Real Madrid mengamankan posisinya sementara dengan hasil 1-0 atas Malaga pada Sabtu berkat si Alien Cristiano Ronaldo. Golnya yang ke 25 dari Kapten TimNas Portugal itu membuktikan perbedaan antara kedua belah pihak di Publik La Rosaleda (Julukan Malaga), Don Carlo terus memaksa kecepatan anak buahnya di puncak La Liga menjelang El Clasico  Barcelona akhir minggu depan.

Musim lalu Malaga mengejutkan Madrid dengan Skor 3-2 di Kandang Malaga, Madrid tampak bertekad untuk menghindari terulangnya kekalahan musim lalu. Sergio Ramos CS dibuat bekerja ekstra keras untuk kemenangan , dan alhasil Aksi Hero Ronaldo di menit ke-23, Membuat Malaga meningkatkan tempo permainan. Bahkan Pemenang Ballon d’Or ini bisa saja membuat gol ke 2-nya ketika ia menyundul bola, namun sayang sekali bola melebar.

Isco Masuk dibabak ke 2 untuk melawan mantan timnya dan kali ia harus bermain penuh tekanan karena 3 point dalam laga tandang ini sangat berarti bagi Timnya sekarang. Tim tuan rumah kemudian tampil menyerang tanpa tekanan dari El Real, tapi mereka tidak mampu menggetarkan gawang yang dikawal oleh Diego Lopez.

Don Carlo Memberitahukan pada anak asuhnya, bahwa perjalanan hari ini adalah perjalanan yang sangat “Penting” Karena El Real melihat untuk setidaknya mempertahankan empat titik antara mereka dan Barcelona menjelang pertemuan mereka minggu depan.

El Real seharusnya mendapatkan hadiah penalti menit-6, namun wasit Juan Martinez mengabaikan protes mereka setelah Marcos Angeleri menjatuhkan Gareth Bale . Setelah awal pertandingan yang gugup, kesempatan pertama Malaga jatuh ke Roque Santa Cruz di menit-12, ia menyundul bola yang mengarah keatas atas mistar gawang yang diumpan dari sisi sayap kanan Nordin Amrabat.

Mimpi Buruk Malaga terlahir di menit-23, Gareth Bale melesat lurus ke sisi kiri pertahanan Malaga dan Ronaldo telah bersiap di depan kotak pinalti didaerah malaga dan tanpa pikir panjang Sang Pemain termahal tersebut mengumpan lambung yang dapat diterima sangat baik oleh Ronaldo, dan apa yang terjadi Goooolllll di menit-23, Kapten timnas portugal tersebut menggetarkan jala gawang Malaga setalah 3 Pemain tidak dapat merebut bola dari Cristiano Ronaldo.

Ronaldo nyaris mencetak gol kedua sebelum turun minum ketika hampir saja meneruskan tendangan voli Angel Di Maria yang menakjubkan. Madrid kemudian terpaksa metarik Benzema dengan sakit dikepalanya setelah bertabrakan dengan Ronaldo setelah umpan silang Bale.

EL Real sangat bertekad untuk membungkus kemenangan sedini mungkin pada awal menit kedua dan mereka hampir menggandakan kemenangan mereka di menit-51, tapi Isco tidak dapat memanfaatkan kesempatan di atas ketika berhadapan satu lawan satu dengan Cabellero.

di menit-80 CR7 Hampir saja menggandakan keunggulannya, apabila  Caballero (Kiper Malaga) tidak dapat menepis tendangannya, saat ia menusuk pertahanan sisi arah kanan, tapi Real sudah berbuat cukup Ekstra. Selanjutnya El Real bertahan untuk tiga poin penting dalam perburuan gelar La-Liga ini, sedangkan Malaga di Posisi ke-13 Klasemen Sementara.

Foto Profil dari Muhammad Rinandi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...