Sepakbola / Lain-lain / Sepatu Baru Gareth Bale, Paling Ringan dan Berkilau

Sepatu Baru Gareth Bale, Paling Ringan dan Berkilau

Sepatu Baru Gareth Frank Bale

Sepatu Baru Gareth Frank Bale

 

Madrid, Spanyol : Superstar Real Madrid yaitu Gareth Bale akan memperkenalkan pada minggu ini terhadap dunia akan sepatu yang sekarang dia kenakan nantinya, Sepatu dengan nama lengkap The New Adidas AdiZero F50 ini telah dipuji sebagai Sepatu sepakbola paling ringan yang telah hadir di dunia.

Sepatu Bola

 The New Adidas AdiZero F50

Rencananya The Superstar of Wales itu akan memakai sepatu tersebut dalam bentrok pada Leg ke-2 kontra wakil Jerman yaitu Schalke-04 di Pentas Liga Champions pada besok rabu dini hari, Sepatu The New Adidas AdiZero F50 ini yang beratnya hanya 135 gram sangat membuat Winger Real Madrid tersebut bersemangat dalam menjalani pertandingan esok kontra Shalke-04.

Dan Bale pun berkomentar dalam sebuah rilis media milik Adidas :

Saya sudah mencobanya dalam pelatihan dan saya sangat mersa hebat sekali. Saya tidak sabar untuk memakainya di lapangan esok. Sepatu ringan pasti memberikan keuntungan dalam persaingan dan saya merasa lebih cepat dan lebih lincah sepatu dengan sepatu ini. Mudah-mudahan saya bisa mencetak beberapa gol di dalamnya selama beberapa minggu ke depan”. Berikut kutipan yang diungkapkan Winger Real Madrid yang bernama lengkap Gareth Frank Bale tersebut.

Selain cepat, adidas F50 adizero dirancang dengan adidas HybridTouch kaki depan super lembut yang memiliki semua manfaat dari kulit sintetis yang tahan lama dan ringan dengan retensi bentuk yang sangat baik dalam jangka panjang, dan dikembangkan untuk pemain terbaik F50, Dribbletex adalah permukaan pegangan 3D bertekstur di bagian depan kaki, yang memberikan kontrol lebih besar terhadap bola dan kecepatan. Terispirasi oleh kapal berlayar tercepat, Adidas Speedfoil yang material komposit lembut dan semi transparan sangat tahan lama dan memberikan ini cleat F50 adizero hindquarter super ringan.

Dalam debut dengan sepatu barunya nanti, Bale akan bermain melawan Shalke-04 dikandang Real Madrid yaitu Estadio Santiago Bernabeu dengan Wasit :‬ S. Karasev‎melawan dari Negara Rusia, pada Rabu 19 Maret 2014 02:45 WIB dini hari, dalam pertandingan kontra Shalke-04 nanti Real Madrid sangat diunggulkan menuju 8 Besar dalam laga tersebut, karena dalam laga sebelumnya Real Madrid telah berpesta gol dikandang Shalke-04 dengan Skor Telak 6-1.

Foto Profil dari Muhammad Rinandi

One comment

  1. Sepatunya ringan banget, tapi bagaimana dari fungsi perlindungannya bagi kaki? Bahannya khan tipis tuh

    Kunjungi juga blog ane tentang sepatu bola di http://www.bola365.net

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...