Sepakbola / Liga / Inggris / Aguero Ikuti Jejak Van Persie Absen di Derby Manchester

Aguero Ikuti Jejak Van Persie Absen di Derby Manchester

Robin Van Persie di pastikan tak akan memperkuat Manchester United dalam laga yang bertajuk Derby Manchester pada 25 maret mendatang. Tentu ketidak hadiran  seorang Van Persie menjadi pukulan telak bagi klub yang bernaung di Old Trafford ini. Namun awan kelam tentu saja tak hanya berada di kubu United, The Citizen juga mengalami hal serupa. Penyerang andalan mereka, Sergio Kun Aguero juga harus menepi akibat cidera yang di dapatnya kala The Citizen bentrok melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions Eropa.

images

Pihak City mengkonfirmasi bahwa cidera yang di dapat Aguero pada pertandingan melawan Barcelona pekan kemarin, merupakan cidera yang tak terlalu serius. Aguero hanya mengalami cidera hamstring, dan harus istirahat setidaknya dua pekan. Namun pelatih City, Pellegrini, memastikan anak asuhnya dapat tampil kembali kala timnya bersua Arsenal pada 29 maret mendatang.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport, Pellegrini mengatakan “Saya tidak berpikir (akan bisa dimainkan) sepanjang pekan ini, mungkin di akhir pekan setelahnya dia bisa bergabung dengan skuat untuk mulai berlatih, Laga melawan MU? Tidak, dia tidak punya kesempatan untuk itu”. Namun nampaknya, tak hanya Aguero yang menjadi pesakitan bagi Pellegrini. Pelatih berkebangsaan Chile ini juga di pusingkan dengan tidak hadirnya sang kapten, Vincent Kompany, yang mendapat kartu merah kala menjamu Hull City dalam lanjutan Liga Inggris pekan lalu. Kompany dipastikan tak bisa memperkuat City hingga tiga pertandingan ke depan.

Sejatinya laga derby Manchester jilid kedua ini bakal di gelar di Old Trafford, markas United pada 25 maret mendatang. Pada pertemuan pertama di Edtihad Stadium, City berhasil mempercundangi setan merah dengan skor  4-1. Akankah terjadi kejutan pada laga ini, kita nantikan hasilnya.

Penulis: Randy Chamzah

Foto Profil dari Randy Chamzah

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...