Sepakbola / Liga / Eropa / Beberapa Fakta Unik Jelang Pertemuan MU vs Bayern Munich

Beberapa Fakta Unik Jelang Pertemuan MU vs Bayern Munich

Pertandingan besar bakal tersaji rabu dini hari nanti (02 April 2014) dalam gelaran Leg I perempat final liga Champions yang mempertemukan Manchester United berhdapan dengan Bayern Munich di Old Trafford. Kedua kesebelasan sama-sama memiliki kekuatan yang tak bisa dipandang remeh, namun tak hanya kekuatan, keduanya juga sama-sama memiliki kelemahan yang tentu saja akan menjadi titik lemah bagi masing-masing kubu.

aa

Berikut ini beberapa fakta unik menjelang pertemuan MU berhadapan dengan Bayern Munich :

  • Musim ini, MU belum pernah kebobolan dalam lima laga dari delapan laga Liga Champions Eropa yang mereka jalani. Bahkan tak ada satu tim pun yang mampu menyamainya.
  • Di musim 1998-1999 MU sukses merengkuh gelar liga champions dengan mengalahkan Bayern Munich di final berkat kemenangan 2-1. Namun sejak saat itu, setan merah belum pernah menang melawan Munchen, dalam lima laga sisa pertemuan mereka di akhiri dengan tiga kali kekalahan dan dua hasil imbang.
  • Dalam lima kali pertemuan menjamu tim asal Jerman, MU selalu menuai kemenangan. Dan dua diantaranya di dapat kala berhadapan dengan Bayern Leverkusen pada penyisihan grup musim ini.
  • MU juga selalu mencetak gol dalam 14 kali pertemuan terakhir mereka dengan Bayern di Liga Champions.
  • Untuk Bayern Munich, anak asuh pep Guardiola ini belum merasakan kekalahan dalam empat laga tandang mereka di Liga Champions Eropa musim ini.
  • Di Liga Champions musim ini, Bayern menjadi klub yang paling banyak melakukan shooting ke gawang lawan dengan 117 kali percobaan dan 65 kali diantaranya berhasil mengarah ke gawang.
  • Bayern juga memiliki catatan impresif, Die Roten memiliki catatan rata-rata penguasaan bola  tertinggi musim ini di Liga Champions dengan 69,3 persen. Dan hal ini bisa bertambah seandainya mereka lolos ke babak berikutnya.

Tentu saja catatan ini akan terus bertambah, mengingat pertandingan antara MU dan Bayern bakal tersaji dini hari nanti. Kita tunggu saja kejutan apalagi yang akan dibuat kedua klub raksasa Eropa ini. Terus simak beritanya di Blogekstra.com

Penulis: Randy Chamzah

Foto Profil dari Randy Chamzah

One comment

  1. Foto Profil dari bola gundul

    Temen-temen permisi Iklan
    Bergabunglah Bersama kami Di www,liga757,com Raih 10% untuk setiap New Member
    liga757,com Bookie Berlisensi WHITELABEL Dengan ODDS Termurah Dan Minimal Bet Yang Rendah dan permainan Casino Live dari beberapa negara.

    Daftarkan diri anda:
    BBM : 26228014
    Call : +855-1770-1751
    YM : liga757_cs1@yahoo,com
    www,Liga757,com : Live Chat
    FB : Liga757 Bookie

    Liga757,com Memberikan banyak Bonus dan Promo,itu Semua Bisa Anda buktikan Sendiri Dengan Langsung Mendaftar ke www,Liga757,com Agen Terpercaya,Nyaman dan Terbaik.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...