Sepakbola / Liga / Inggris / City Siap Hadapi Hadangan Mu dan Arsenal Pekan Ini

City Siap Hadapi Hadangan Mu dan Arsenal Pekan Ini

Klub asal Manchester, Manchester City kini tengah bersiap melanjutkan tren positif di Liga Premier Inggris. Setelah pekan kemarin sukses menaklukkan Fulham dengan skor telak 5-0, kini The Citizen tengah bersiap menghadapi dua klub besar Liga Inggris lainnya, Manchester United dan Arsenal pada pekan ini.

kk

Pertandingan yang akan di helat tengah pekan dan akhir pekan ini, tentu saja menjadi laga yang sangat krusial bagi anak asuh Manuel Pellegrini ini. Pasalnya, kedua pertandingan tersebut bisa menjadi motivasi tersendiri untuk meneruskan langkah menjadi jawara Liga Inggris musim ini. Dalam sebuah wawancara bersama Tribal Football, Yaya Toure mengungkapkan “Kedua pertandingan ini sangat penting. Dan kami harus tampil lebih tajam cerdas dan kuat. Ini tentu akan menjadi pertandingan yang sulit, namun kami punya armada dan tim yang mumpuni,”.

 Toure juga menyatakan, timnya tak mau terkecoh dengan situasi buruk yang kini tengah melanda United dan Arsenal. Seperti yang diketahui, pada pekan kemarin MU dihantam Liverpool dengan skor telak 0-3. Sementara kubu Arsenal justru lebih parah, mereka di hantam klub London lainnya, Chelsea, dengan skor yang lebih mentereng enam gol tanpa balas.

 Pemain asal Pantai Gading ini juga melanjutkan “MU tak cukup bagus saat ini namun kami harus waspada melawan mereka. Dan juga Arsenal setelah kalah 0-6 dari Chelsea mereka sangat lapar dan ingin memulihkan kepercayaan fans mereka,”.

 The Citizen sendiri kini berada di posisi tiga klasmen sementara Liga Premier Inggris dengan mengemas 63 poin atau tertinggal enam poin dari pemuncak klasmen, Chelsea. Namun Manchester City masih berpeluang memuncaki klasmen, karena masih mengantongi tiga pertandingan sisa. Kita nantikan hasilnya, terus kunjungi Blogekstra.com untuk info lebih lengkap mengenai sepak bola.

Penulis: Randy Chamzah

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...