Sepakbola / Liga / Italia / Inter Milan Pertimbangkan Menjual Guarin

Inter Milan Pertimbangkan Menjual Guarin

Klub Italia yang dimiliki salah satu pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, Inter Milan, kini diterpa isu tak sedap. Isu tersebut perihal beberapa rumor yang mengungkapkan Inter kembali mempertimbangkan penjualan gelandang asal Kolombia, Freddy Guarin. Rumor tak sedap tersebut muncul setelah hubungan Guarin dan Interisti – fans Inter Milan – mulai memanas belakangan ini.

Terkahir, gelandang asal Kolombia tersebut membuat blunder fatal kala Inter bertemu Livorno dalam lanjutan Liga Italia pada pekan kemarin. Blunder yang dilakukan Guarin harus memupus kemenangan Inter yang sudah di depan mata. Para Interisti juga menilai permainan Guarin yang tak kunjung membaik dan seolah bermain setengah hati.

72c396c48d738b0a77b7df2284051012-56773-1355085619

Saat menghadapi Livorno dalam lanjutan Liga Italia pekan kemarin, Inter harus menerima hasil yang kurang maksimal. Dalam laga yang dihelat di kandang Livorno tersebut, Inter sebenarnya telah unggul dua gol di babak pertama. Namun di babak kedua, Livorno berhasil menucuri gol melalui sepakan Paulinho. Inter sebenarnya meminpin laga hingga laga memasuki menit ke 80, namun kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar, lantaran kesalahan back pass yang dilakukan Guarin. Kesalahan tersebut dengan mudah dimanfaatkan Emeghara sehingga berujung pada gol penyeimbang.

Blunder yang dilakukan Guarin tersebut lantas membuat Interisti gusar, bahkan mereka menuduh Guarin memang sudah tak bermain sepenuh hati lagi bagi I Nerazzurri, apalagi mengingat musim dingin kemarin dia nyaris hengkang ke kubu Juventus. Pada bursa transfer musim dingin kemarin, Guarin hampir saja ditukar dengan penyerang Juventus, Mirko Vucinic.

Melihat situasi ini, manajemen Inter nampaknya mempertimbangkan untuk melego pemain berkebangsaan kolombia tersebut di musim panas mendatang. Menariknya, beberapa pekan yang lalu Guarin telah memperpanjang kotrak bersama Nerazzurri hingga 2017.

Penulis: Randy Chamzah

Foto Profil dari Randy Chamzah

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...