Sepakbola / Liga / Eropa / Klopp Optimis Singkirkan Madrid di Leg Kedua

Klopp Optimis Singkirkan Madrid di Leg Kedua

Setelah dipermalukan di Santiago Bernabeu – kandang Real Madrid – pada lanjutan leg pertama perempat final Liga Champions dini hari tadi, tak membuat kubu Dortmund berkecil hati. Bahkan pelatih Dortmund, Jurgen Klopp, berjanji akan menampilkan permainan yang lebih atraktif kala berhadapan dengan Los Blancos di leg kedua yang akan digelar di Signal Iduna Park, markas Dortmund pekan depan.

imagen-JurgenKlopp

Pria 46 tahun ini bahkan berjanji akan menampilkan permainan yang menarik dan juga menghibur. Bahkan, dia juga optimis bisa mengalahkan Madrid di leg kedua nanti. Meski begitu, pria yang dikenal bertempramental tersebut berusaha realistis bahwa mengejar defisit tiga gol tentu bukanlah perkara yang mudah bagi dirinya dan juga timnya.

Saat di wawancarai oleh situs resmi UEFA, dirinya mengungkapkan bahwa timnya akan bermain lebih atraktif dan lebih mengedepankan permainan menyerang. Bahkan Klopp juga berujar, dirinya tidak menjanjikan apapun, namun bila memungkinkan timnya akan meraih kemenangan.

Klopp juga berujar “Jika kami bisa menang tentu yang harus diperhatikan adalah selisih gol yang kami dapatkan. Namun begitu, saya tidak akan begitu saja mengatakan bahwa kami akan menghancurkan mereka (Madrid).” Dortmund sendiri dini hari tadi harus mengakui keunggulan Madrid. Mereka di hantam habis-habisan dengan skor yang cukup telak, tiga gol tanpa balas. Dengan kekalahan ini, kubu Madrid selangkan lagi menapaki babak semi final Liga Champions andai mereka dapat mempertahankan keunggulan agregat kala bertandang ke Signal Iduna Park, markas Dortmund pekan depan.

Penulis: Randy Chamzah

Foto Profil dari Randy Chamzah

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...