Sepakbola / Liga / Inggris / Laga Melawan Arsenal Bisa Menjadi Kunci Juara Bagi Manchester City

Laga Melawan Arsenal Bisa Menjadi Kunci Juara Bagi Manchester City

Kemenangan penting saat berkunjung ke Old Trafford dini hari tadi tidak menjadikan The Citizen berada di atas angin. Skuad Manuelle Pellegrini harus tetap berada di perfoma terbaik bila ingin terus melanjutkan tren positif mereka. Setelah gagal menembus 16 besar Liga Champions, Manchester Biru nampaknya ingin lebih fokus pada kompetisi domestik.

k

Tim yang bermarkas di Edtihad Stadium ini belum mau terburu-buru mengklaim gelar juara Liga Inggris musim ini. Untuk saat ini, The Citizen memliki peluang cukup besar untuk menjuara kompetisi di negeri Ratu Elizabeth ini, mereka hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang mengantongi 69 poin.

Disamping itu, City juga masih memiliki dua sisa pertandingan, sehingga langkah City untuk mengejar pemuncak klasmen sementara, Chelsea, masih sangat terbuka. Akhir pekan ini, City akan berhadapan dengan salah satu klub besar lainnya, Arsenal di Emirate Stadium. Bek sekaligus kapten Manchester City, Vincent Kompany, menegaskan bahwa timnya harus kembali fokus  dalam laga menghadapi The Gunners. Selain itu Kompany juga berharap dapat meraup poin penuh untuk menyingkirkan meriam London dari persaingan juara.

City berharap dewi fortuna berpihak pada the Citizen untuk meraih poin penuh kala bertandang ke markas Arsenal. Kemenangan saat berjumpa dengan Arsenal akhir pekan nanti diyakini akan membuka peluang juara musim ini. Dari  sembilan laga sisa hingga akhir musim, hanya Arsenal dan Liverpool lawan berat yang bakal dihadapi Manchester City.

Seperti dilansir Sky Sport, pada rabu 26-03-2014, Kompany mengungkapkan “Dengan laga kontra Arsenal pada akhir pekan ini, adalah pertandingan yang kami tunggu karena dalam pertandingan tersebut para pemain akan kembali fokus dengan sendirinya untuk meraih juara,”

Penulis: Randy Chamzah

Foto Profil dari Randy Chamzah

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...