Sepakbola / Liga / Eropa / MU Tatap Laga Melawan Beyern Dengan Antusias

MU Tatap Laga Melawan Beyern Dengan Antusias

Lawan tangguh siap menghadang Red Devils di perempat final Liga Champions Eropa. Adalah Bayern Munich sang juara bertahan yang akan menjadi tembok besar bagi kebangkitan setan merah. Manchester United akan menjadi tuan rumah kala tim berjuluk Red Devils tersebut akan meladeni permainan menarik dari sang juara bertahan di Old Trafford pada rabu (24/4/2014).

e

Bila ditelisik ke belakang, untuk saat ini Bayern masih jauh lebih unggul bila dibandingkan dengan United. Bayern hingga kini menjadi salah satu klub sukses di daratan Eropa, bahkan musim ini Die Roten telah memastikan gelar juara Bundes Liga. Untuk musim ini saja, Robben dkk hanya menelan satu kali kekalahan, dan ini menjadi salah satu rekor yang ditorehkan anak asuh Pep Guardiola.

Sementara untuk MU sendiri harus terseok-seok di Premier Inggris. Anak asuh David Moyes sendiri telah menelan 10 kali kekalahan dan 15 kali kemenangan dalam 31 pekan Liga Inggris, dan harus rela bila posisinya kini berada di peringkat ke tujuh klasmen sementara Premier League.

Namun nada optimis masih terpancar pada diri punggawa setan merah, salah satunya adalah Daren Fletcher. Fletcher yakin timnya mampu mematahkan anggapan bahwa timnya berada satu tingkat dibawah Bayern. Fletcher bahkan bertekad pada leg pertama di Old Trafford nanti akan dimaksimalkan sebaik mungkin untuk memberikan posisi bagus pada leg kedua nanti.

Dalam wawancaranya bersama Sky Sport mengungkapkan “Kami masih di Liga Champions dan orang-orang mengesampingkan kami karena bermain melawan Bayern Munich, tapi betapa ini adalah sebuah tantangan bermain melawan Bayern di perempatfinal Liga Champions,”.

Sejauh ini, Die Roten masih di unggulkan dalam beberapa bursa tahuran terkemuka. Namun tak menutup kemungkinan, setan merah mampu mencuri angka demi mengamankan poin saat bertandang ke markas Bayern pada leg kedua nanti. Kita tunggu saja duel ke dua klub besar Eropa tersebut, terus pantau di Blogekstra.com.

Penulis: Randy Chamzah

Foto Profil dari Randy Chamzah

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...