Sepakbola / Liga / Eropa / Neymar Kembali Selamatkan Barcelona Dari Kekalahan

Neymar Kembali Selamatkan Barcelona Dari Kekalahan

Leg pertama perempat final Liga Champions telah di gelar dini hari tadi. Adalah Barcelona yang berhadapan dengan salah satu wakil dari negeri Spanyol lainnya, Atletico Madrid. Laga yang di helat di Camp Nou markas Barcelona tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Kedua gola tersebut di cetak oleh Diego untuk Atletico Madrid, sedangkan gol Barcelona di sumbangkan oleh pemain berkebangsaan Brazil, Neymar.

http-content.reuters.com-auth-server-content-tag-reuters.com0000-newsml_gm1e99p07ej01-1870432198-tag-reuters.com0000-binary_gm1e99p07ej01-baseimage-tokengknjoz3t5tptzght8cy02xwt-u74voouyfbfqhdraq

Kedua tim yang notabene merupakan klub kebanggaan warga Spanyol, sama-sama melancarkan serangan agresif. Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah, terlebih dahulu melancarkan serangan ke daerah pertahan Atletico dengan mengandalkan umpan-umpan pendek yang menawan. Namun kubu tim tamu tak tinggal diam, anak asuh Diego Simeone tersebut juga sesekali melancarkan serangan namun hingga babak pertama usai tak ada gol tercipta.

Memasuki interval kedua, tim tamu langsung mendobrak pertahanan Blaugrana yang dikawal Bartra yang menggantikan Pique yang cidera di babak pertama. Alhasil, tepat pada menit ke 57 pubik Camp Nou dibuat terdiam dengan aksi menawan Diego. Pemain yang menggantikan Costa tersebut sukses melesatkan si kulit bundar dari luar kotak pinalti ke gawang Barcelona yang dikawal Pinto. Barcelona tertinggal 0-1.

Tertinggal satu gol, Barca pun menaikkan tempo permainan. Beberapa serangan mematikan hampir saja mengoyak jala Courtuis, namun sayang tak ada gol yang berhasil bersarang di gawangnya. Akhirnya gol yang di tunggu-tunggu pun tiba, adalah seorang Neymar yang mampu mengecoh penjaga gawang Courtuis setelah menerima umpan matang dari Iniesta. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Beberapa saat kemudian, giliran Iniesta yang mendapat peluang matang, namun sayang sepakannya masih mampu dihalau Courtuis. Hingga berakhirnya babak kedua, skor 1-1 menutup laga antara Barcelona melawan Atletico Madrid. Dengan hasil tersebut, kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk melaju ke babak semi final Liga Champions. Leg kedua nanti giliran Atletico yang akan menjamu Barcelona di Vicente Calderon pada (10/4) mendatang, dan akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya.

Penulis: Randy Chamzah

Foto Profil dari Randy Chamzah

One comment

  1. Foto Profil dari

    Temen-temen permisi Iklan
    Bergabunglah Bersama kami Di www,liga757,com Raih 10% untuk setiap New Member
    liga757,com Bookie Berlisensi WHITELABEL Dengan ODDS Termurah Dan Minimal Bet Yang Rendah dan permainan Casino Live dari beberapa negara.

    Daftarkan diri anda:
    BBM : 26228014
    Call : +855-1770-1751
    YM : liga757_cs1@yahoo,com
    www,Liga757,com : Live Chat
    FB : Liga757 Bookie

    Liga757,com Memberikan banyak Bonus dan Promo,itu Semua Bisa Anda buktikan Sendiri Dengan Langsung Mendaftar ke www,Liga757,com Agen Terpercaya,Nyaman dan Terbaik.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...