Sepakbola / Liga / Inggris / Para Punggawa Liverpool Tak Sabar Angkat Trofi Liga Inggris

Para Punggawa Liverpool Tak Sabar Angkat Trofi Liga Inggris

Liverpool baru saja merasakan euforia kemenangan saat bertemu Tottenhan Hotspurs di lanjutan Liga Inggris tadi malam (31-04-2014). Pada pertandingan yang di gelar di Anfield tersebut, Liverpool sukses melumat Hotspurs dengan skor telak 4 gol tanpa balas. Dengan hasil tersebut, kini Liverpool bertengger sebagai pemuncak klasmen sementara Liga Inggris. Kemenangan fantastis tersebut lantas membuat senang para liverpooldian (suporter liverpool) dan tentu saja para punggawa The Reds, termasuk Raheem Sterling dan juga Juga Henderson. Keduanya bahkan tak sabar merebut tahta juara Liga musim ini.

_71757977_71757811

Seperti yang di ungkapkan Sterling di sela-sela wawancaranya bersama Sky Sport “Targetnya adalah untuk mendapatkan tiga poin lagi hari ini dan itu adalah kredit besar kepada para pemainnya” Selain itu dia juga menambahkan “Setelah menang hari ini berada di puncak klasemen adalah hasil bagus. Tentu Itu adalah penampilan tim yang hebat dan kami semua sangat pantas untuk berada di puncak klasemen”.

Nada serupa juga dilontarkan rekan setim Sterling, Jordan Henderson, yang mengatakan gelar juara Liga Inggris adalah impian semua rekan setimnya, namun Henderson juga menambahkan, Liverpool tak boleh terpleset dalam enam pertandingan   sisa pada musim ini.

Henderson juga mengungkapkan, bahwa tim memiliki kesempatan untuk juara, namun kami harus memenangkan semua sisa pertandingan. Liverpool harus menjaga tren positif ini bila ingin merasakan gelar juara musim ini. Pekan depan, The Reds akan berhadapan dengan West Ham, tentu kesempatan ini harus dimaksimalkan untuk meraih poin penuh bila tak ingin tergelincir di sisa pertandingan musim ini.

Dengan kemenangan semalam, Liverpool memuncaki klasmen sementara dengan mengumpulkan 71 poin dari 32 pertandingan, dan unggul dua poin dari peringkat kedua, Chelsea.

Penulis: Randy Chamzah

Foto Profil dari Randy Chamzah

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...