Sepakbola / Liga / Italia / Prediksi Pertandingan Liga Italia Napoli vs Juventus

Prediksi Pertandingan Liga Italia Napoli vs Juventus

Pekan 31 Liga Italia kembali menggelar laga-laga yang patut Anda saksikan. Salah satu pertandingan yang sarat akan gengsi dari kedua kubu adalah Napoli yang akan menjamu pemuncak klasmen, Juventus. Pertandingan ini di prediksi akan berlangsung menarik, mengingat kedua tim sama-sama mengejar poin untuk memantapkan posisi di tabel klasmen sementara Liga Italia musim ini.

juventus-vs-napoli

Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah, nampaknya akan menampilkan tim terbaiknya untuk menghadang kekuatan besar dari Si Nyonya Tua Juventus. Selain itu, Napoli juga mengejar poin demi memantapkan posisi dan menjaga asa demi bermain di kompetisi Liga Champions musim depan.

Sama halnya dengan Napoli, Juventus juga tak ingin kehilangan poin di kandang Partenopei. Meski telah mengumpulkan 81 poin dan kemungkinan besar akan merengkuh gelar scudetto musism ini, tak lantas anak asuh Antonio Conte tersebut mengendorkan serangan.

Dari statistik pertemuan kedua tim, Juventus masih lebih unggul dari Napoli. Dalam 32 pertemuan, Juventus berhasil memenangkan 16 kali, 9 kali seri dan 7 kali kalah pada Napoli, dan pertandingan terakhir kedua klub tersebut, Napoli harus mengakui ketangguhan si nyonya tua dengan skor telak 3-0.

Juventus sendiri menjadi tim tersubur di pentas Liga Italia dengan total 67 gol, sedangkan untuk Napoli baru menghasilkan 57 gol. Rekor yang tak kalah mentereng lainnya yaitu, Juventus hingga pekan ke 31 belum pernah terkalahkan sejak oktober 2013 lalu.

Penulis: Randy Chamzah

Foto Profil dari Randy Chamzah

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...