Sepakbola / Liga / Italia / Presiden Inter Milan Tepis Rumor Ketertarikan Torres & Chicharito

Presiden Inter Milan Tepis Rumor Ketertarikan Torres & Chicharito

Pemilik klub Inter Milan, Erick Thohir tepis rumor mengenai ketertarikan klubnya pada dua bomber primier league Fernando Torres (Chelsea) dan Javier Chicharito Hernandez (Manchester United). Spekulasi itu datang mengingat kedua bomber tersebut kini jarang diturunkan oleh tim yang mereka bela. Sebelumnya juga beredar kabar Lukas Podolski juga masuk dalam radar Il Biscione julukan Inter Milan, namun kabar tersebut langsung dibantah oleh bos inter, Erick Thohir.

Chelsea v Manchester United - Premier League

Chicharito sendiri kini gencar diberitakan media Inggris bakal meninggalkan Old Trafford kandang Manchester United, spekulasi tersebut datang mengingat dirinya kini tak lagi memiliki banyak kesempatan tampil bersama setan merah. Kesempatan tampil yang kecil inilah yang membuat kubu Chicharito berniat untuk meninggalkan klub pada akhir musim mendatang. Satu lagi bomber premier league, Fernando Torres juga diwartakan bakal meninggalkan klub kebanggaan warga London, Chelsea. Sama seperti chicharito yang kurang mendapat tempat di skuat utama setan merah, Torres pun senasib dengan Chicharito. Kabarnya Torres berencana meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Kabar akan hengkangnya dua bomber Liga Inggris tersebut langsung mencuat ke permukaan, tak terkecuali di ranah Italia. Kabar akan hengkangya kedua bomber tersebut langsung termuat di beberapa majalah di negeri pizza, dan salah satunya masuk ke redaksi Inter Milan. Namun kabar tersebut langsung di bantah oleh bos Inter Milan, Erick Thohir. Dalam sebuah warta bersama Sky Sport, Thohir menyatakan “Chicharito adalah seorang pemain yang bagus tapi kami tidak pernah membicarakan dengan dia ataupun dengan Torres”.

Thohir juga melanjutkan “Di akhir musim nanti kami akan mengevaluasi semua pemain dan akan memutuskan siapa yang akan bertahan dan siapa yang tidak”. Selain itu, beberapa pemain senior seperti Esteban Cambiasso (33) dan Walter Samuel (35) kontraknya bakal habis akhir musim nanti, dan nasib kedua pemain tersebut akan ditentukan di akhir musim nanti.

Penulis: Randy Chamzah

Foto Profil dari Randy Chamzah

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...