Sepakbola / Liga / Eropa / Ronaldo Targetkan Treble Winners Bersama Real Madrid

Ronaldo Targetkan Treble Winners Bersama Real Madrid

Blogekstra.com – Bintang Real Madrid dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, meyakini timnya saat ini memiliki kemampuan dalam meraih Treble Winners musim ini. Keyakinan Ronaldo tersebut tak lepas dari berhasilnya Madrid melangkah ke babak perempat final Liga Champions usai menaklukkan wakil Jerman, Schalke dengan skor agregat 9-2 di babak 16 besar kemarin.

Real Madrid CF v FC Schalke 04 - UEFA Champions League Round of 16

Dalam pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu kemarin, Ronaldo sukses melesatkan dua gol kemenangan atas wakil Jerman, Schalke yang berakhir 3-1 untuk Madrid. Performa mengesankan yang ditampilkan Madrid musim ini membuat Ronaldo berani menargetkan gelar di setiap kompetisi yang di ikuti Madrid musim ini.

Seperti yang dilansir situs resmi uefa, Ronaldo mengatakan “Saya melihat tim melakukannya dengan baik untuk saat ini dan satu langkah lebih baik pada satu waktu kami akan mencoba untuk mencapai tujuan kami yaitu memenangkan tiga kompetisi”. Kami akan mencoba meraih target kami untuk menjadi juara di tiga kompetisi musim ini, dan Kami tahu bahwa itu akan membutuhkan perjuangan yang cukup berat. Tapi di Madrid kami harus selalu memasang target yang tinggi, Ronaldo menambahkan.

Namun Ronaldo menyadari, untuk mengejar target trible winners bukanlah perkara yang mudah. CR 7 julukan Ronaldo, meminta rekan-rekannya agar termotivasi untuk melakukan yang terbaik bagi timnya, terutama bagi kesuksesan tim kebanggaan ibukota Spanyol tersebut. Kemenangan atas Schalke kemarin menjadi modal penting bagi Los Blancos jelang laga El Clasico menghadapi Barcelona akhir pekan nanti. Ronaldo menambahkan “Ini tentu akan meningkatkan kepercayaan diri kami menghadapi El Clasico”.

Untuk saat ini, Real Madrid masih memuncaki klasmen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 70 poin atau unggul tiga poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid. Sementara di ajang Copa Del Rey, Los Blancos telah memastikan langkahnya ke babak final  dan akan bertemu seteru abadi mereka Barcelona.

Penulis: Randy Chamzah

Foto Profil dari Randy Chamzah

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...