Sepakbola / Liga / Eropa / Thohir : Zona Europa League Target Inter Musim Ini

Thohir : Zona Europa League Target Inter Musim Ini

Inter Milan kembali meraih hasil kurang memuaskan dini hari tadi (6/4/2014) setelah bermain imbang 2-2 melawan Bologna di Gueseppe Meazza kandang Inter. Hasil ini tentu saja membuat sang pemilik, Erick Thohir, meradang. Pasalnya, target I Nerazzurri untuk musim ini adalah lolos di zona Europa League.

aaaaa

Selain itu, dengan hasil yang di dapat tersebut, kini Nerazzuri harus waspada dari kejaran AC Parma yang menduduki posisi ke enam pada klasmen sementara Liga Italia dengan selilih tiga poin. Namun Parma masih menyisakan satu laga yang akan mereka mainkan malam ini dan akan berhadapan dengan Napoli.

Situasi ini tentu saja membuat posisi Inter rawan dikejar oleh para pesaingnya, seperti Parma di peringkat ke enam serta masih ada Atalanta dan juga Lazio di posisi ke tujuh dan delapan. Sang Presiden, Erick Thohir, juga memperingatkan pada skuad Walter Mazzari untuk tidak lagi gagal dalam pertandingan-pertandingan berikutnya, demi mengamankan tampil di Europa League musim depan.

Seperti dilansir Tribalfootball, Thohir menjelaskan “Masih ada 7 pertandingan penting ke depan dan kami wajib tampil di Europa League,” Dia juga melanjutkan “Kami harus menatap setiap pertandingan untuk mendapatkan tiga poin,”.

Meski timbul rasa khawatir untuk timnya, Thohir masih menyimpan keyakinan pada sosok Walter Mazzari selaku manajer La Beneamata tersebut. Thohir menilai kinerja skuad La Beneamata dibawah asuhan Mazzari masih mampu bersaing dengan tim-tim di Seria A Italia.

Untuk jatah Europa League sendiri, Seria A Italia hanya diberi jatah tiga tim, yaitu hanya peringkat 4 dan 5, plus juara Coppa Italia. Mengingat Coppa Italia akan diperebutkan oleh Napoli yang saat ini peringkat ketiga dan Fiorentina di peringkat empat, maka kemungkinan besar untuk jatah Europa League musim depan akan dihuni peringkat lima dan enam di klasmen akhir.

Penulis: Randy Chamzah

Foto Profil dari Randy Chamzah

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...