Sepakbola / Liga / Italia / Torres Masuk Dalam Radar Inter Milan

Torres Masuk Dalam Radar Inter Milan

Bomber Timnas Spanyor dan Chelsea, Fernando Torres, kini di gadang-gadang tengah masuk dalam radar Inter Milan. Erick Thohir selaku bos Inter Milan mengaku tertarik pada penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut. Bahkan Thohir mengungkapkan salah satu di antara Fernando Torres dan Edin Dzeko kini memiliki peluang untuk meneruskan karirnya di Giuseppe Meazza.

fernando-torres2_2566702b

Torres sendiri di prediksi bakal di lego Chelsea pada akhir musim nanti. Bomber berambut pirang ini dikabarkan akan berlabuh dengan mantan tim yang membesarkan namanya, Atletico Madrid. Sementara untuk Dzeko sendiri berambisi untuk meninggalkan The Citizen demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Sebelumnya, direktur olahraga La Beneamata (julukan Inter Milan), Piero Ausilio, mengungkapkan besarnya gaji Dzeko dan Torres dapat menyulitkan klub asal negeri Spagetti ini merekrut salah satu dari kedua bintang Premier League tersebut. Namun berbeda halnya dengan bos Inter Milan, Erick Thohir, yang berpendapat bahwa antara Torres dan Dzeko dapat bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas mendatang.

Seperti dilansir surat kabar ternama Italia, Gazzetta Dello Sport, Thohir mengungkapkan “Kami akan berusaha mendapatkan gelandang atau striker. Saya mendengar nama Dzeko, Torres dan Alvaro Morata. Kemungkinan salah satu dari mereka akan bergabung”. Selain itu, Thohir juga berkomentar mengenai rumor kedatangan bek Arsenal, Bacary Sagna. Pemain berkebangsaan Perancis tersebut dikabarkan akan segera hengkang ke Inter Milan setelah menolak perpanjangan kontrak bersama Arsenal.

Selain itu, Thohir juga membantah dirinya akan kembali merekrut mantan pemain Inter Milan yang kini bermain untuk Chelsea, Samuel Eto’o. Menurut dia, Eto’o tidak tidak masuk dalam daftar belanja La Beneamata musim depan. Hingga kini, Inter baru memastikan transfer bek Manchester United, Nemanja Vidic. Bek berusia 32 tahun tersebut diperoleh secara gratis dari Manchester United.

Penulis: Randy Chamzah

Foto Profil dari Randy Chamzah

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...