Sepakbola / Hasil Akhir / Hasil Lengkap Liga Italia Pekan Ini, Senin 24 Maret 2014

Hasil Lengkap Liga Italia Pekan Ini, Senin 24 Maret 2014

Liga Italia pekan ini menampilkan beberapa laga yang cukup krusial. Beberapa pertandingan pun harus berakhir dengan tragis. Sebaliknya, bagi klub yang berhasil mengantongi poin penuh menjadi motivasi tersendiri untuk mengarungi sisa laga di Liga asal negeri Spagetti ini.

Salah satu pertandingan yang ebrakhir tragis adalah laga antara Inter Milan vs Atalanta. Bermain di Giuseppe Meazza, Inter Milan dipaksa takluk 1-2 atas tamunya Atalanta. Yang paling menyakitkan, kekalahan I Nerazzurri (Julukan Inter Milan) justru diterima ketika laga memasuki waktu tambahan atau injury time. Bermain imbang 1-1 di babak pertama, Inter Milan bernafsu mencetak angka di fase kedua. Disaat pertandingan akan berakhir imbang, justru Atalanta berhasil mencuri gol di masa injury time. Hingga akhirnya anak asuh Walter mazzarri tak mampu membalas dan harus tertuntuk malu di kandangnya sendiri.

hasil Liga Italia

Tim lain yang mengalami kekecewaan adalah AC Milan. Bertandang ke markas Lazio, AC Milan yang tengah berburu kemenangan untuk baik ke papan atas harus puas berbagi angka dengan tuan rumah dengan skor 1-1. Walaupun tidak kalah, namun hasil seri ini cukup menambah luka yang dialami AC Milan. Seperti yang diketahui, saat ini AC Milan tengah mengalami masa sulit. Hingga pekan ke 29 kemarin anak asuh Clarence Seedorf  hanya mengoleksi 9 kemenangan dan 11 kali kalah. Bahkan saat ini Kaka dkk harus puas di posisi 12 klasemen sementara.

Jika duo Milan gagal meraih poin penuh, hasil sebaliknya justru diperoleh Juventus. Pada laga dini ahri tadi, Juventus mampu menambah pundi-pundi poinnya dan mendekatkannya ke tangga juara. Bertandang ke markas Catania, anak asuh Antonio Conte berhasil menang tipis 1-0 melalui gol tevez. Satu gol ini membuat SI Nyonya Tua makin kokoh di puncak. Bahkan besarnya selisih gol disebutkan bahwa Juventus akan susah dikejar dan bakal meraih Scudetto dengan mudah.

Selain hasil laga tersebut, masih ada beberapa partai lain yang bertanding tadi malam hingga dini hari tadi. Untuk lebih lengkapnya, simaklah hasil pertandingan berikut.

Hasil Lengkap Liga Italia Pekan ini (Minggu-Senin dini hari):

Minggu, 23 Maret 2014

Torino 3-1 Livorno

Chievo 0-2 AS Roma

Parma 1-1 Genoa

Udinese 1-0 Sassuolo

Sampdoria 5-0 Hellas Verona

Bologna 1-0 Cagliari

Inter Milan 1-2 Atalanta

Senin, 24 Maret 2014

Napoli 0-1 Fiorentina

Lazio 1-1 AC Milan

Catania 0-1 Juventus

Penulis: Holili Sutedjo

Foto Profil dari Holili Sutedjo

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...