Sepakbola / Hasil Akhir / Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Sabtu 29 Maret 2014

Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Sabtu 29 Maret 2014

BlogEkstra.com – Seperti biasa, malam Minggu merupakan malam yang penuh dengan pertandingan sepak bola, khususnya Liga Inggris. Hampir 7 pertandingan setiap pekannya dimainkan di sabtu malam atau malam minggu.

Hasil Liga Inggris

Adapun Liga Inggris tadi malam di awali dengan partai antara Manchester United vs Aston Villa. Pada laga tersebut, setan merah yang sempat ketinggalan menit 13 langsung membuat 4 gol balasan. Dua gol Manchester do borong oleh Wayne Rooney di babak pertama. Sedangkan dua gol liannya diciptakan oleh Juan Mata dan Javier Hernandes di babak kedua. Pertandingan berakhir dengan skor  4-1 untuk kemenangan tuan rumah Manchester United.

Di laga lain The Blues, Chelsea harus pulang tanpa membawa satu poin pun pasca dikalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0. Yang menyakitkan lagi, gol kekalahan Chelsea justru diperoleh dari bunuh diri John Terry pada menit 52. Kekalahan ini menyebabkan posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Inggris menjadi terancam oleh Liverpool yang baru akan melakoni pertandingan malam nanti.

Sedangkan laga Big Match antara Arsenal vs Manchester City berakhir dengan skor 1-1. Manchester City sempat unggul lebih dulu melalui David Silva, namun Arsenal mampu membalas gol melalui M Flamini di babak kedua. Hasil ini tentunya bukanlah hasil yang baik bagi Arsene Wenger. Karena dalam tiga pertandingan yang dilakoni anak asuhnya, Arsenal hanya meraih 2 kali imbang dan sekali kalah. Untuk lebih lengkapnya, simaklah hasil pertandingan berikut.

Hasil Liga Inggris tadi Malam

Manchester United 4-1 Aston Villa

Crystal palace 1-0 Chelsea

Stoke City 1-0 Hull City

Southampton 4-0 Newcastle United

West Bromwich Albion 3-3 Cardiff City

Swansea City 3-0 Norwich City

Arsenal 1-1 Manchester City

Penulis: Holili Sutedjo

Foto Profil dari Holili Sutedjo

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...