Sepakbola / Liga / Italia / Inter Milan Targetkan Sapu Bersih Laga Sisa

Inter Milan Targetkan Sapu Bersih Laga Sisa

Inter Milan terus berupaya untuk lolos ke zona Eropa musim depan. Untuk itu, sang pelatih Walter Mazzari menargetkan sapu bersih kemenangan di laga sisa. Memang bukan perkara mudah bagi I Nerazzurri, namun setidaknya dua kemenangan beruntun di laga terakhir membuktikan bahwa si Ular kini siap bersaing dan kembali masuk papan atas klasemen sementara Liga Italia.

Mazzari inter Milan

Keinginan Inter Milan untuk menyapu bersih di laga sisa bukanlah tanpa asalan. Selain target bermain di Liga Eropa musim depan, Inter juga perlahan mulai bangkit dari keterpurukan. Seperti yang diketahui, awal tahun 2014 lalu, klub berjuluk La Beneamata ini mengalami krisis kemenangan. Bahkan Rodrigo Palaccio pun harus memupus keinginannya meraih scudetto musim ini.

Namun, pelan namun pasti Inter Milan mulai meraih kemenangan. Pekan lalu, Nerazzurri berhasil memenangkan laga melawan Torino dengan skor tipis 1-0. Keyakinan Inter Milan makin tinggi pasca menaklukkan Hellas Verona dua gol tanpa balas, tadi malam. Secara keseluruhan, Inter Milan berhasil mengantongi empat kemenangan dari enam laga terakhir. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan skor imbang. Sebuah perkembangan yang cukup membanggakan setelah sempat mengalami masa kelam di awal tahun 2014.

Rasa optimism ini langsung diungkapkan sang Allenatore, Walter Mazzarri. Mazzarri menyebutkan bahwa timnya saat ini berada di posisi yang lebih baik dari sebelumnya yakni menempati posisi empat klasemen sementara. Memang, posisi tersebut belum sepenuhnya aman. Karena Fiorentina masih akan menjalani laga dini nanti melawan Udinese. Tentunya Inter Milan sangat berharap La Viola bisa terjugkal kala melakoni laga dini hari nanti.

Menarik untuk ditunggu hingga akhir musim, apakah Inter Milan mampu meraih 10 laga sisa atau setidaknya mendapatkan tiket Liga Europa musim depan? Atau bakan Inter kembali tergeser ke papan tengah seperti musim lalu? Kita tunggu saja.

Penulis: Holili Sutedjo

Foto Profil dari Holili Sutedjo

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...