Sepakbola / Liga / Italia / Jadwal Liga Italia Lengkap, Minggu 30 Maret 2014

Jadwal Liga Italia Lengkap, Minggu 30 Maret 2014

BlogEkstra.com – Liga Italia pekan ini akan menampilkan beberapa partasi krusial. Walaupun secara kasat mata Juventus akan sulit untuk dikejar, namun perburuan posisi kedua dan keempat  menjadi target masing-masing klub yang memiliki peluang untuk meraihnya. Setidaknya alas an inilah yang menjadikan Liga Italia masih ditunggu kehadirannya oleh para pecinta olahraga si kulit bundar ini.

Pada Minggu malam atau malam senin, sebanyak 6 pertandingan akan dilakukan. Di awali dengan pertandingan antara Sassuolo vs AS Roma pada pukul 17.30 WIB, Liga Italia malam Senin diprediksikan akan berlangsung seru. Apalagi di akhir malam, atau senin dini hari akan menampilkan pertandingan dua raksasa Italia saat ini, Napoli vs Juventus.

Napoli vs Juventuss

Sepintas laga antara Sassuolo melawan AS Roma adalah pertarungan raksasa dan kurcaci. Namun, perlu disadari, Sassuolo merupakan tim papan bawah yang kerap menghadirkan sejumlah kejutan bagi tim besar. Beberapa tim elit seperti AC Milan dan Lazio pernah ditahan klub berbaju kebesaran hijau dan hitam ini.

Selain itu ada beberapa laga yang bakal dihelat pukul 20.00 WIB, salah satunya adalah Lazio vs Parma. Kedua klub ini sejatinya merupakan klub elit di Italia pada decade lalu. Namun,  krisis keduangan yang menimpa keduanya membuat Lazio ataupun parma harus menjual sejumlah pemain andalannya, termasuk Alessandro Nesta, Stam  di Lazio serta Cannavaro, Buffon, Thuram yang merupakan mantan punggawa Parma. Kali ini keduanya kembali bertemu. Bagi Lazio, laga ini merupakan laga penting klub Biru langit untuk terus  naik ke deretan papan atas Liga Italia. Sedangkan bagi Parma, laga melawan Lazio merupakan peluang terbaik untuk menjaga asa lolos ke piala Eropa musim depan.

Selain laga tersebut, masih ada beberapa lag a lain yang bertanding minggu mulai sore hingga dini hari. Untuk lebih lengkapnya, simaklah jadwal pertandingan Liga Italia  berikut.

Jadwal Liga Italia, Minggu 30 Maret 2014

Pukul 17.30 WIB                Sassuolo vs AS Roma

Pukul 20.00 WIB                Hellas Verona vs Genoa

Pukul 20.00 WIB                Lazio vs Parma

Pukul 20.00 WIB                Sampdoria vs Fiorentina

Pukul 20.00 WIB                Torino vs Cagliari

 

Senin, 31 Maret 2014

Pukul 01.45 WIB                Napoli vs Juventus

Penulis: Holili Sutedjo

Holili Sutedjo

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...