Sepakbola / Hasil Akhir / Terjungkal Di Kandang Sevilla, Real Madrid Tergusur Dari Puncak Klasemen

Terjungkal Di Kandang Sevilla, Real Madrid Tergusur Dari Puncak Klasemen

BlogEkstra.com –Real Madrid kembali terjungkal di lanjutan kompetisi Lia Liga Primera Spanyol. Seperti yang diketahui, pada  akhir pekan lalu El Real ditumbangkan rival abadinya Barcelona dengan skor 3-4. Kekalahan tersebut ternyata berbuntut pada hasil laga berikutnya. Bertandang ke markas Sevilla, Cristiano Ronaldo dkk harus tumbang dengan skor 2-1.

Hasil Real MAdrid vs Sevilla

Di laga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez, kedua tim sebenarnya memulai laga dengan saling serang. Beberapa peluang yang tercipta menyiratkan pertandingan akan berlangsung seru dan menarik. Real Madrid yang bertindak sebagai tamu berhasil menciptakan gol lebih dulu oleh kaki Cristiano Ronaldo di menit 14. Melalui tendangan bebas terukur, mega bintang asal Portugal ini berhasil mengoyak gawang lawan, setelah sebelumnya bola menyentuh pemain Sevilla, Becca.

Ketinggalan 1-0, Sevilla langsung bereaksi. Tepat lima menit dari gol Ronaldo, Sevilla Sevilla langsung membalas melalui Becca. Memanfaatkan umpan terobosan Antonio Reyes, Becca berhasil menyarangkan bola ke gawang Diego Lopez melalui sontekan mautnya.

Gol Becca ini membuat Real Madrid kembali bernafsu mencetak gol. Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh pemain andalan mereka, Ronaldo. Sayang penampilan apik penjaga gawang Sevilla, Beto, membuat sejumlah peluang CR7 tak berbuah hasil. Beberapa menit menjelang turun minum, Ronaldo nyaris membawa El Real kembali memimpin, sayang upaya pemain yang diboyong dari Manchester United ini hanya membentus tiang gawang. Skor pun bertahan 1-1 hingga paruh pertama usai.

Memasuki babak kedua, kedua tim kembali bernafsu mencetak skor. Dan lagi-lagi Beto menjadi pahlawan kala menyelamatkan gawang Sevilla dari beberapa gempuran punggawa Real Madrid. Keasikan berburu gol, Real Madrid kembali kecolongan. Berawal dari kegagalan Ronaldo memanfaatkan peluang di mulut gawang, Sevilla langsung membalas melalui serangan balik yang cepat. Alhasil, sebuah umpan terobosan Rakitic kepada Becca berhasil berbuah gol untuk Sevilla.

Gol kedua Becca menjadi gol terakhir pada pertandingan ini. Real Madrid pun harus pulang dengan kepala tertunduk. Kekalahan ini berbuntut pada tergesernya posisi El Real di puncak klasemen. Anak asuh Carlo Anchelotti terlempar ke posisi tiga. Karena dua pesaingnya, Atletico Madrid dan Barcelona sama-sama berhasil menang pada laga dini hari tadi.a

Penulis: Holili Sutedjo

Holili Sutedjo

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...