Sepakbola / Liga / Inggris / Harga Transfer Luis Suarez € 100m

Harga Transfer Luis Suarez € 100m

Harga transfer Luis Suarez jika hengkang dari Liverpool menuju ke Real Madrid diperkirakan sebesar € 100m. Marca.com dalam headaline-nya menyebut dengan The € 100m man!

Luis Suarez

Selebrasi Luis Suarez

Sedangkan Koran Inggris yaitu the ‘Daily Mail ‘ yang dicetak pada hari Senin waktu setempat memberitakan bahwa Real Madrid harus membayar Suarez dalam jumlah yang cukup besar hingga lebih dari € 100m selama jendela transfer musim panas jika ingin menggunakan jasa striker berumur 27 Tahun ini .

Suarez yang juga merupakan pemain depan Timnas Uruguay ini semakin membuat Real Madrid kepincut karena ia baru saja memperoleh predikat player of the month di Liga Inggris, hasil jerih payahnya bersama Liverpool.

Koran Inggris tersebut juga melaporkan bahwa € 100m akan menjadi tawaran yang pantas diajukan oleh ‘ The Reds ‘ karena pantas saja pemain bernomor punggung 7 tersebut merupakan salah satu pencetak gol terbanyak mereka.

“Luis Suárez memang menjadi incaran serius untuk memperkuat lini depan El Real. Hal ini akan menjadi hal yang sempurna jika Madrid ingin membawanya selama jendela transfer musim panas . Namun , baru-baru ini Suárez menandatangani kesepakatan baru dengan Liverpool yang menempatkan nya sebagai klausul buy -out sebesar € 100m”
menurut artikel ditulis oleh jurnalis Robert Shepherd .

Peraturan keuangan yang adil dalam kebijakan baru yang diberlakukan oleh FIFA juga akan berdampak pada jumlah harga penawaran pada transfer musim panas pasar Eropa , dan dapat mempengaruhi kebijakan transfer Real Madrid . Selain itu, Liverpool harus lolos ke Liga Champions musim depan , sehingga Luis Suárez akan mendapatkan tambahan £ 200.000 per minggu di Liverpool , menurut surat kabar itu .

Teka-teki kepindahan Luis Suarez ke Stadion Santiago Bernabeu ini sebenarnya sudah santer di beritakan sejak awal musim ini, sebelum akhirnya Real Madrid menjadikan Gareth Bale menjadi pemain termahal di dunia setelah sebelumnya rekor tersebut digenggam oleh Cristiano Ronaldo. Hingga kini Real Madrid yang memiliki Entrenador Carlo Ancelloti ini masih mengandalkan tenaga Karim Benzema sebagai ujung tombak. Akankah Luis Suarez akan menyetujui penawaran Real Madrid dan bergabung dengan pemain bintang macam CR7 dan Gareth Bale? Kita tunggu saja kabar selanjutnya di Blogekstra.com

Foto Profil dari Baskoro Suryandriyo

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

DipoDwijayaS-BlogEkstra-Gambar-PenyerangBosniaDanHerzegovinaEdinDzeko

Piala Dunia FIFA 2014: Menanti Debut Bosnia dan Herzegovina

Langkah Bosnia dan Herzegovina menuju Brazil dibuka dengan cemerlang saat mengalahkan Liechtenstein ...